20 Sep 2016

Filled Under:

IKAN GABUS OBAT STROKE,DIABETES,GAGAL,GINJAL,TBC,KANKER.





Kanker, gagal ginjal, stroke, tuberkolusis, dan diabetes, adalah 5 penyakit berat yang ditandai oleh menyusutnya albumin di darah sampai penderitanya mesti beroleh infus albumin.

Infus albumin bermanfaat untuk tingkatkan desakan osmotik darah yang pada awal mulanya turun (kurang dari standard albumin tubuh sebesar 3, 5-5, 5 g/dl) sampai menyebabkan pembengkakan atau oedema di bagian-bagian tubuh spesifik. Pada pasien tidak berhasil ginjal, umpamanya, pembengkakan tampak jelas di kaki.

Pemberian infus albumin sesungguhnya terapis medis dalam tingkatkan albumin di badan karena dimuka awalnya turun (hipoalbumin). Tetapi ada trick lain berbarengan terapi nutrisi yaitu dgn memberi albumin ikan gabus dalam bentuk fresh, kapsul, jel, atau cair.

Ikan gabus Chana striata bukan sekedar memiliki kandungan albumin dalam jumlah banyak, dan mempunyai unsur seng (Zn) yg melakukan tindakan dalam penyembuhan luka. jadi itu warga di Makassar, Sulawesi Selatan atau Suku Dayak di Kalimantan Barat juga Kalimantan Selatan mulai sejak lama memakai ikan haruan (ikan gabus dalam bhs setempat) buat menyembuhkan luka khitan pada anak juga luka ibu setelah bersalin.
margin-right : 1em ; "
Albumin ikan gabus juga memiliki kandungan senyawa asam amino utama buat badan seperti arginin, lisin, vialin, isoleusi,

histidin, pun glutamin. Nah glutamin, misalkan, jalankan aksi di dalam badan dalam merangsang kekebalan tubuh sampai memudahkan mempercepat penyembuhan luka. Dgn Langkah umum hadirnya asam amino itu penting utk pembentukan begitu tidak sedikit sel baru serta mengubah begitu tidak sedikit sel yang rusak di badan.

Sebagian permasalahan pasien kanker, tidak sukses ginjal, stroke, tuberkolusis, pula diabetes yang telah melaksanakan terapi nutrisi bersama albumin ikan gabus berikanlah kondisi memuaskan. yang merupakan sample yakni Amir Hamdan di Bandung jawa barat. Amir yang sejak mulai 3 thn.. dulu divonis menanggung derita kanker kandung kemih mesti melaksanakan kemoterapi serta yg dinamakan satu diantara pencegahan agar begitu tidak sedikit sel tumor di badannya tidak berkembang.

Kepada permasalahan kemoterapi, bisa saja samping yang diakibatkan biasanya : rambut rontok serta gampang lemas. Amir Hamdan yang selalu rutin mengkonsumsi 6 kapsul/hari albumin ikan gabus menunjukkan situasi menggembirakan. Setiap usai kerjakan kemoterapi kanker, beliau cepat bugar pun rambutnya & tidak alami kerontokan.

Resep mengonsumsi fresh :

Siapkan 2 kg ikan gabus, bersihkan.

Kukus ikan gabus tatkala 30-40 menit berbarengan suhu pemanasan tidak kian lebih 50 derajat Celsius.

Pisahkan terhadap daging serta tulang, dulu juice daging dengan air sekedarnya. Untuk singkirkan amis imbuhkan sedikit jeruk nipis serta sereh.

Ukuran 2 kg gabus akan buat 3-4 hari konsumsi. Hasil juice berupa jus diminum 2 kali dalam satu hari, ialah pagi lebih kurang jam 07. 00 serta tengah tengah malam kurang lebih jam 18. 30. Bersama Langkah umum albumin berbarengan mengonsumsi fresh bisa meraih normal kurun kala 5-6 hari konsumsi





Propellerads