19 Apr 2017

Filled Under:

Download Virtual Walkie Talkie Pro

Download Virtual Walkie Talkie Pro

Sudah lama tak menulis dan tak menshare di blog tercinta ini dan sekarang saya akan menshare bebeparapa applikasi keseharian saya dan perlu di ketahui Sebelum HP berkembang, kita kenal ada alat telekomunikasi yang banyak digandrungi di negeri ini. Adalah Walkie Talkie atau bisa juga Handy Talkie (HT) alat komunikasi yang dimaksud.
Lebih berkelas lagi adalah Interkom. Ketiganya alat komunikasi yang bekerja Half Duplex, yaitu jalur komunikasi dua arah namun bergantian.

Walkie talkie adalah sebuah alat komunikasi genggam yang dapat mengkomunikasikan dua orang atau lebih dengan menggunakan gelombang radio. Kebanyakan walkie talkie digunakan untuk melakukan kedua fungsinya yaitu berbicara ataupun mendengar.

Saat ini ada aplikasi Walkie Talkie yang berjalan pada HP berbasis Android. Dengan menggunakan fasilitas Push To Talk (PTT) kita dapat menggunakan HP menjadi sebuah Walkie Talkie. Saat ini ada 2 aplikasi PTT yaitu Zello Walkie Talkie dan Virtual Walkie Talkie .

Saya akan men-share applikasi ini yang selama ini saya pakai Dan sedikit ada perubahan di skins/themes, lebih lanjut karena aplikasi ini lebih User Friendly dan tidak memakan Quota Internet. saya sarankan kenapa karena ini applikasi rinngan dan tak ada bugs sama sekali untuk jaringan internet EDGE juga terbilang lancar.asalah ini versi dasar atau pro.

Berikut screnshotnya dan link downloadNya.

Download Virtual Walkie Talkie Pro

Download Virtual Walkie Talkie Pro

Download Virtual Walkie Talkie Pro

DOWNLOAD

Semoga bermanfaat salam roger !!







Propellerads