30 Mar 2015

Filled Under:

Cara Flash dan Upgrade Firmware Lenovo A369i

Sebenarnya saya nulis dihalaman ini hanya sebatas untuk dokumen saya saja, jika sewaktu-waktu saya butuh flash lenovo saya tinggal buka blog ini. Sesuai judulnya saya akan tulis ulang langkah demi langkah untuk flash dan upgrade firmware. Berhbung sekarang hpnya dipakai adik saya jadi akan saya tulis ketika saya flash ulang lagi.

Untuk melakukkan flash lenovo a369i, sebenarnya sudah ditulis dengan sangat baik di blognya mas ngibadpunya untuk detail rincian langkahnya bisa anda ikuti disini Cara Flash Ulang Lenovo a369i dan untuk update firmware anda bisa ke link ini Cara upgrade firmware Lenovo A369i

Sekedar catatan dari pengalaman saya, kalau Driver USB yang ada diblognya mas ngibadpunya dapat berjalan baik di Windows 7. Karena saya mencobanya di windows 8.1 tidak berjalan proses flashnya. Akan tetapi saat saya coba di windows 7 berjalan lancar proses flashnya.

Tambahan lagi dari pengalaman flash kemarin dengan menggunakan ROW 201, imei saya hilang. saya baca di forum kaskus jika flash menggunakan ROW 201 ada tambahan langkahnya berikut langkahnya yang saya dapat dari kaskus disni yang ditulis oleh mas randyshare

Saya gak ada niat untuk mencelakakan agan.
Tapi memang untuk row 201 Butuh perlakuan khusus,
Ane juga mengalami hal serupa, yakni IMEI hilang ketika Flash Row _ 201.

Fix IMEI Untuk Row 201
1.Buka Spflash TOOL, lalu pilih Scatter
2.Kemdian Pilih Format (Disamping Firmware -> upgrade)
3. Setelah Itu Pada Window Format Options pilih format whole flash except boot loader
4.colok HH
5.Setelah selesai Cabut HH

Setelah Selesai.
Jalankan Ulang Flashtool, Dan Lakukan Flashing Row 201 Seperti biasa.

Alternatif download ROW Lenovo A369i



New Firmware for Lenovo A369i ROW_S110_140108


New Firmware for Lenovo A369i ROW_S111_140522

TAMBAHAN VERSI BARU

DOWNLOAD BAGI YANG PUNYA Lenovo+A369i_ROW_S108_130929




Propellerads