18 Nov 2015

Filled Under:

Aplikasi dan Keyboard BlackBerry Priv

Aplikasi dan Keyboard BlackBerry Priv untuk Semua Smartphone Android
BlackBerry Priv banjir pesanan! Kombinasi sistem operasi Android, sistem keamanan dan desain QWERTY keyboard yang selama ini menjadi andalan BlackBerry tampaknya menjadi kunci kesuksesan Priv, setidaknya hingga saat ini.

Seperti yang Anda tahu, Blackberry Priv memiliki keyboard fisik dan virtual. BlackBerry menyebutkan keyboard fisik dan keyboard visual Priv adalah yang terbaik di kelasnya. Dikatakan keyboard fisik dan keyboard visual BlackBerry Priv tidak hanya responsif tapi juga akurat. Tertarik untuk mencoba keyboard virtual BlackBerry Priv?

Jika Anda tidak ingin membeli BlackBerry Priv tapi tertarik untuk mencoba keyboard virtual baru yang diusung smartphone Android perdana BlackBerry tersebut, maka sekarang adalah waktu yang tepat sebab XDA baru saja menyuguhkan aplikasi keyboard virtual BlackBerry Priv. Kabar baiknya, keyboard APK dapat bekerja dengan baik untuk sembarang smartphone Android.

XDA tidak hanya menyuguhkan keyboard virtual tapi juga menyuguhkan wallpaper dan sejumlah aplikasi lainnya yang diusung BlackBerry Priv, seperti BlackBerry Service, BlackBerry Launcher, BlackBerry Calendar dan BlackBerry Hub. Jika berminat, Anda bisa unduh keyboard APK, wallpaper atau aplikasi lain dari BlackBerry Priv melalui link di bawah / xda-developers.com






Propellerads